Selasa, 13 April 2010

Dear Blog..

Hari ini capek banget..huuft….:(
Ne ja buat ngetik dah kecape’an, dari pagi sudah capek tiduran, capek nonton TV..hahha.(dasar pemalas..), tapi jam 11 an tadi gw kewarung,beli tempe sekalian bumbunya..rencanaya mau masak tempe goreng ala anak kelaperan....hihihi..
Coz laper sih, dari tadi pagi kerjaannya nyantai aja,,hehe,,pas dah kelaperan baru dech tergerak hati ingin melakukan sesuatu..
Untuk lebih sempurna para pembaca yang rela menghabiskan waktuny adenga sia-sia, akan dijelaskkan resep tempe goreng ala anak kelaperan..
Caranya:
1. siapkan tempe segar, bisa diperoleh diwarung2 terdekat atau ditoko-toko kesayangan anda..tidak dianjurkan untuk membuat sendiri,,(kelamaan lah.!!).
2. siapkan bumbu tuk menambah kenikmatan rasa tempe yang akan digoreng, bumbunya terserah beli aja ditoko.
3. ikuti cara-cara yang tertera dibalik kemasan bumbu tempe.(baca aja sendiri males ngetik).
4. siapkan juga setumpuk muka orang yang sedang kelaperan, buatlah eskspresi yang sedemikian rupa sehiggga keadaan semakin dramatis, jika anda kesulitan kunjungi www.espresikelaperan.com (hehe..)
5. jika sudah siap semuanya (jangan lupa tampang kelaperannya), goreng tempe sampai warna menjadi coklat agak kekuning-kunigan, lalu angkat dari tempat penggorengan lalu tiriskan minyak yang masih melekat,,biar nggak kolesterol..(sok tau!!!hehe..^_^)
6. Sebelum anda terburu-buru makan tempe, biarkan kucing disekitar rumah anda untuk mencicipinya, dalam hal ini carilah kucing yang telihat kelaperan juga..heheh
7. jka kucing baik-baik sjaa, segera keluarkan tempe yang dimakan kucing tadi lalu tendang kucingnya dan usir..hahahahaha....Tempe siap disajikan..hihihi
8. untuk menambahkan kelezatan tempe anda, bisa juga ditambahkan ayam goreng, ikan bakar, bebek panggang, hamburger, pizza, atau kambing guling dijamin rasanaya akan enak...hehe..(tu mah,,, tempenya dibuang aja tetep enak..hahahaha..)
9. Selanjutnya tempe dapat du nikmati, silahkan coba dirumah...

Oh ya,,bis masak2 tadi gw langsung makan, mandi, n cabut dari rumah....jalan empat kawan. Maen yugi, perlu saudara saudara ketahui game ini merupakn permainan yang diaadkanlebih dari 3ribu tahun yang lalu, diharapakn peserta game ini memiliki nilai TOEFL 550-650,ck.ck.ck.ck....alay..alay..

Dah dari tempat kawan tadi sebentar aja,,eh,, iya tadi pas diajaln gw nabarak orang sekaligus 3 orang,,gila orang itu nyebrang ngak liat2..dah tu marah2 pula orang itu,, untung aja gw lagi buru-buru klo ngak dah gw hajar tu orang, kiranya gw takut,,meskipun mereka bertiga terus tampang kriminal semuanya gw ngak peduli,,,(mumpung ngak ada orangnya, sok berani aja..heeh), , setelah emosi redam gw ngelanjutin perjalanan ke barat..hehe..buat latihan vokal,,ciele..biasa anak padus (paduan suara) kampus..hehe..
Sebenernya suara gw jelek, tapi mungkin waktu audisa urat gw keluar semua waktu nyanyi jadi diterima ma jurinya,,hahaha..selesai gw teriak-teriak ngak jelas..gw mampir tempat kawans ebentar trus balik,,gila capek bgt,,pinggah rasanya encok,,leher rasanya mau copot..

Sesampainya dirumah gw baru sadar ternyata gw ada tugas dari kampus,,MAMPUSSSSSSSS.........3 lembar polio tulis tangan,, gila tuh, mana dah malem lagi,,ngak kebayang dah gmn mau ngerjainnya,,yaudah denga rasa pegel gw jabanin aja tuh tugas,,,akhirnya smapai juga dipenghujung blog,,.
Mata gw dah 4 watt,, ngak kuat lagi,,dah dulu Blog,,,ntar klo da cerita gw ceritain,,
bagi yang baca, gw ngucapin berbela sungkawa karena waktu lo dah dibuang percuma,,HAHAHAHAHHAHAHA.......(ketawa setan..)..hhe
yukk mare,,.-------,

Tidak ada komentar: