Rabu, 23 Februari 2011

Sombong punya kamera baru

Dear Blog.
Okelah, setelah gw berfikir lagi. Gw memutuskan untuk eksis diblog ini. Karena dengan gw bercerita gw pikir bakal nemuin apa yang orang-orang bilang “ kenangan”. Sebelumnya emang telah terjadi penyimangan, beberapa diantaranya ada tulisan-tulisan tentang artikel - artikel di Blog Ini yang sejatinya gw COPAS dari website orang laen. Dengan maksud dan tujuan untuk mendapatkan banyak pengunjung dan bisa menguasai dunia blog dan terkenal dan banyak uang dan cewek-cewek pada suka dan banyak fans. MySpace
. Inilah rencana jahat gw yang gw namai “ Proyek Licik Blog”.MySpace
Akan tetapi setelah menimbang, menelaah, dan meninjau bahwasanya hal itu tidak mengasikkan. Karena tidak sesuai dengan kehendak di hati. Jadi akan gw jadikan apa yang gw suka blog ini mau ada yang baca keke nggak kek yang penting gw punya Blog. EMAKKK ANAK MU PUNYA BLOG…

Dan karena itulah, gw pengen terus ngeblog mencurahkan cerita-cerita gw biar suatu saat gw dah tua gw tetep bisa inget kejaidan-kejadian yang pernah gw alami. HAHAHA.MySpace

Oh ya Btw gw ru beli kamrea baru neh,,haha
Makasih ayah ibu buat kameranya


Yakk inilah gw dan kamera gw, keren kan?iya kan? Bagus kan? Ayo donk bilang bagus..T_T
Sengaja mekanya nggak keliatan takut diliat orang ntar tersebar luas gambarnya.haha
Untuk saat ini cukuplah. Tungguin tuilisn-tulisan gw selanjutnya, dan selamat membuang waktu dengan percuma. Hahaha ^_^

Kata-kata mutiara:
Ketampanan pria terlihat dari bagaimana cara dia memperlakukan wanita
                            -Arie Handoko-

3 komentar:

Irvina Lioni mengatakan...

wih sadab punya kamera, boleh nih hunting bareng :D

Afen Sidik mengatakan...

Hue. .
Jd yg dbw wkt nag mnt tnda tgn pak syai tu kamera baru.

Anonim mengatakan...

sombong banget kamu ko --'''