Kamis, 04 Juni 2009

Hari BerkAbung tapi nggak jadi..lho ko??

ehem..ehem..dear blog..

hehehe
Hari ini gw mau nulis tentang pengalaman tadi pagi..berikut ceritanya:
Tai subuh gw lagi tidur nyenyak tiba-tiba sepupu gw (yudi) nelpon..dy memberi berita yang membuat mata gw terbelalak (terbelalak: angkat alis setinggi mungkin, buka rahang selebar mungkn..!!jangan coba didepan kaca..!!), badan gw terperanjat seakan tak percaya apa yang telah gw dengar...Kakek gw satu-satunya (karena yang satunya udah meninggal) dikabarkan wafat..hiks..hiks..innalilahi wainnailaihirodziun..
begini percakapan teleponnya..
yudi:ko??kamu kuliah nggak hari ini? kita mudik akas* meninggal (panggilan kakek dikeluarga gw)??
koko:................(diam sejenak)...waduh sepuuku gw nggak bisa hari ini semesteran..
yudi: yaudah nggak papa..
...titit..titit..titit....(panajgn banayanya janga pendek ntar maknannya beda)

langsung setelah itu,gw MC (miscall, berharap ditelepon balik..hehehe..) nyokap gw..dah tu nyokap gw nelpon balik..
nyokap:ngapa rie??akas meninggal ya buk??
nyokap: ya tah??innalilahi wainnailaihirodziun.., tadi katanya sakit aja..tapi yaudahklomeninggal..

(terdengar dari telepon suara isak tangis nyokap gw..aaAa..tidak gw juga jadi sedih..

dah tu nyokap gw bilang..yaudah arie, kamu belajar yang rajin,jangan keluyuran, bla..bla..yaudah bu mw mudik juga tempat akas...

setlah itu gw langung solat subuh..(hhehehe), gw bengong ja kepikiran ma kakek gw, yang mirip soeharto itu..gw do'ain kakek gw semoga tenang waktu selesai solat itu...pokonya gw do'ain abis-abisan..

semenjak telepon itu gw jadi murung pendiem kayak ayam sakit, gw jadi inget saat bersama, saat kita becanda., saat bermain tertawa riang..tapi kini nggak bisa lagi..selagi gw mikirin perasaan itu..kira2 setengah jam..nyokap gw telepon lagi...

nyokap: ri akas baikan lagi..udah sehat..tadi dah ibu tanya lagi ma orang didusun..

toenkk..gila bener kakek gw emang keren beberapa kali sakaratulmaut tapi masih bisa hidup..terimakasih Ya Allah..heehe..

koko: iya buk..jadi ibu ngak jadi ya ke dusun??
nyokap: nggak..yaudah kamu siap2 ja berangkat kuliah sana..wassalam..

gila, sepupu gw ternyata salah informasi..gw dah shock dulaan..sialan...
mana gw tadi dah doa yang enggak2..contoh: semoga kakek diterima disisiMu..
huuhh..akhairnya gw nggak sedih lagi,,hmpp jadi kangen ma

kakeeeeeeeeeeeeeeek..huauauaau..homesick kakek,,,,T_T

foto kakek


lanjut dari kesdihan..gw kekampus.hari ini ada semesteran Komputer..wuihh..
tugasnya baut makalah dan terakhir dikumpul hari ini..wahhhh.... capek jadi terpaksa gw ngenet malem ini..hehehe..

hari ini juga terjadi nasib sial menimpa HPku tesayang..mulai saat ini dy harus menggunakan karet..hik...hiks...(ketara bener murahan)..
tadi sewakatu gw sampe rumah, gw keluarin HP dari kantong dan ternyata..?????penutup batreknya ilang..HPkan da tempat narok batrek tuch,,nah itunya yang ilang..gila Alangkah bodoh umat..gtu ja bisa ilang..bener2 sial kayaknya hidup gw ne..akhirnya dengan sangat terpaksa, karet didapur gw iketin di HP gw..biar batreknya nggak jatoh...hiks..hiks...

ehh tapi gw jadi kepikian ide bagus neh..jadi buat penguna HP..ada tips agar tutup batrek HP lorang semua nggak jatoh.

1. belilah kondom HP, jangan kondom beneran bagi yang belum cukup umur...
2. pastikan bunyi "klik" pada tutup batrek anda..
3. jika masih tidak yakin..isolasilah tutp batrek anda atau anda bisa mengunakan karet pengikat seperti saya..

selamat mencoba..ok..^_^
bye..bye..

Tidak ada komentar: