Sabtu, 06 Juni 2009

Hari Minggu Melelahkan, jadi tukang ojek ..

dear blog..
hehehe...

wuih minggu ini hari yang paling melelahkan...
tadi pagi jam9an gw maen bola ma kakak2 anak elektro unsri..dan naAsnya gw yang jadi kiperNya..hahahaha..(nangkep anak ayam ja nggak bisa apalagi mw nangkep bola..heheh..)
permainan yang sangat sengit antara dua kubu terlihat jelas dirumput hijau..hehehe..(kyak komentator aja)..pertandingan yang sangat hebat itu akhirnya dimenangkan oleh..............
TIM GW LAH..hahahah..(ketawa sombong)
buat yang kalah maaf ja ya, kalian salah pilih lawan...kalian terlalu muda 100 tahun untuk mengalahkan kami dilapangan hijau..hahahhah..(sombong..!!)

Nah setelah itu siangnya gw diminta tiwi ngawanin dy ketempat dosen, gila ja..."gw mesti ketempat tiwi yang berkili-kilometer tuh siang2 gini lagi, panas terik matahari",,tapi untungnya gw orang yang baik jadi gw bantu..motor dilaju kencang dengan kecepatan beratus-ratus kilo meter/jam, menyalip semua kendaraan yang didepannya,,ngung..wing...wuzz.......
dan akhirnya nyampe..gw pikir tadi gini...
..Sesampainya disana, gw kira tingal berangkat ma tiwi ketempat dosen, jadi gw bisa cepet istirahat ngak taunya gw nyampe rumah tiwi,,dy masih nyantai belum siap2..dan akhirnya dengan hati yang berat tapi ikhlas..gw nungguin mpe 2 jam..wah...(hiks..hiks)

dah tu gw berangkat dengantiwi si pimple( karena muk tiwi banyak jerawat..hehehe..upss...), gw dengan yakinnya berjalan (naek motor),was wus wes wos.. eh tiwi tu cuma tau alamatnya ja,,dy nggak tau dimana rumah dosen itu yang pasti..gila aja gw sama aja denga jalan-jalan sore, nyiksa badan..mana pinggang rasanya dah mw patah semua..hiks..hiks..enak bgt klo langsung tidur neh...(tapi sikap arie yang baik dan penolong mengalahkan rasa capek itu..hwehwehwehwehehwehwe,,hihihih..)

Dah akhirnya setelah rumah kesekian ratus..rumah dosennya si tiwi jerawat ketemu juga..mpe sana kirain dosennya muda dan cantik, nggak taunya dah tua, kusut pula...kyaaaaa....makin lemes ja..
setelah itu..langsung balik, nganterin tiwi pulang,,udah tu pulang kerumah,,akhirnya nyampe juga rumah,,setelah beratus2 kilo berjalan hari ini..pinggang rsanya mw copot, tenggorokan kering, sariawan, bibir pecah-pecah, susah boker, mungkinkah gejala panas dalam.lho kok???heheeheheh..

next..akhirnya gw nyampe rumah dalam separoh sadar,,antara ada dan tiada..langsung mandi n istirahat..(wuihh tumben ari mandi)..hhehhehe...
ternyata jadi orang baik itu banyak enaknya...

gila sumpah hari ini capek bgt..
dadah blog..gw tidur ya..

Tidak ada komentar: