Rabu, 03 Juni 2009

Motorku sayang


dear Blog..heheh

halo....halo......

hari ini gw libur..yes..^_^yes...tapi besok masuk lagi..hiks.hiks..*_*
tau nggak kenpa libur??? ya karena dari pihak kampus gtu kenyataannya..hha./hha..tadi malam satria nginep dirumah gw..gw ma satria cuma berdua dikamar, tadi malam, kami hanya memakai celana yang pendek,awalnya gw nggak ngerti perasaan pa ini, tapi lama-lama gw mulai mendekatinya dan akhirnya peristiwa beberapa waktu silam terulan lagi..............buaknnya bercinta??gila ja lo..

gw ma satria adalah seorang gitaris..
maksudnya dua orang gitaris,,ya jadi belajar gitar ja..hehehe

oh ya tadi pagi gw jalan ma satria mw ngeliat pengumuman IPDN tu di SMA10...ternyata masih lama pengumumannya.."sbar sat,ntar juga klo lo lulus dipanggil ma panitianya"..
lanjut,,perjalanan pulang gw dah ngerasa aneh sepanjang perjalanan sepertinya ada yang ngak beres dengan motorku ini..setelaho takku jauh menerawang n dalah hati berkata pasti rantainya sedikit error..sepanjang jalan berbunyi..trekrekrerkererkkrekrrkerke..(jangan dibaca cukup dibayangain ja!)



motor gw

akhirnya sampai dirumah gw putuskan tuk memperbaikiya..gw teringat denga pesan bokap beberapa tahun sila..begini ceritanya..
ayah: ko,motor tuch jangan kekendoran rantainya ntar rusak bunyi..trekrekekekkekrkerkekkekrerk...(inget jangan dibaca!!)
koko: iya ya,,
ayah: sini ayah ajarin caranya..bla..bla..bla..bla...bla...bla

10 menit kemudian..
ayah: ngertikan???
koko: (daripada kena marah) iy yah ngerti....^_^
*koko adalah pangglan arie dirumah

balik mpe rumah..
akhirnya gw keluarin semua peralatan perbengkela ntrus gw otak atik..trek..ngek..ngok..trang..trang..bonk.bonk...
selesai..jeng.jeng.jeng..

setelah itu.. nggak gw cek lagi..beberapa saat kemudian satria ngajakin jalan lagi..gw manut ja..

baru jalan seratus meter...terdengar bunyi lagi.....trekrekekekkekrkerkekkekrerk.. tapi kali ini lebih keras lagi,,,kayak senapan mesin suaranya...
gw pun semakin panik dan akhirnya kemampuan gw terakhir keluar..
yups sudah tentu bawa kebengkel..hahhahhahahaha..

emang dasar ja gw yang dodol dah tau nggak bisa benerin motor..hahha..

yang gw salut montirnya nggak nyampe 5 menit langsung bagus rantai motor gw..ckckckckc...hebat bgt..!!
plok..plok..
maksih buat montirnya..hehehe..

INGAT LAEN KALI KLO DA MASALAH SERAHKAN PADA YANG AHLINYA..OK

Tidak ada komentar: