Selasa, 02 Juni 2009

Kecelakaan yang lucu....

2 hari yang lalu..gw diajak temen gw jalan2..namanya satria, dy mw ikut IPDN di palembang..dy temen SMA gw dulu...
waktu gw lagi jalan di lampu merah..da bapak-bapak dibelakang motor kita,,,bapak tu ceritanya mw lurus eh gw lagi mw belok..waktu lampu dagh ijou..gw belok ja..eh sibapak lurus ja..duagh...bret,,,bret,,,

gw belok ja sibapak dengan wajah aneh dan motor oleng ngoceh-ngoceh nggak karuan pake bahasa palembang...gw am satria kabur ja...hahahhahhaah..

buat si bapak maafkan anak2 muda jaman sekarang yang sering ugal-ugalan..semoga dimaafkan..hehehe,,PEACE..

eh gw minggu ini lagi semesteran,, sumpah soalnya gampang-gampang bgt, mau ketawa gw ngeliat soalnya,,dan yang tololnya gw nggak bisa ngerjainnnya..gila ja...hahahahaha
apakah otak gw sebodoh itu sehigga nggak bisa mengerjaknnya..hiks..hiks...

ingat kebodohan bukan karena takdir tapi karena kemalasan..WASPADALAH..WASPADALAH,,,!!!
gw juga mesti beajar neh,,,

ok lanjut laen kali dah ma tidur ne. dah blog...

Tidak ada komentar: